selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Selasa, 15 November 2011

MENAKAR KEJUJURAN

MENAKAR KEJUJURAN Sifat jujur memiliki makna terjalinnya kesesuaiandan keselarasan antara ucapan seseorang dengan realita amal perbuatan yang ia lakukan.... # jujur adalah media kebaikan dan jalan menuju surgaNya, dan kejaliman adalah jalan menuju neraka. # jujur dalam niat, memurnikan niat ibadahnya hanya kepada Allah. JANJI ALLAH BAGI ORANG-ORANG YANG JUJUR #. Hidup berdampingan dengan para Nabi, para syuhadak, dan orang2 yang sholih #. Digolongkan kedalam barisan orang2 yang jujur lagi benar #. Mendapatkan kebaikan yang melimpah #. Terbukanya peluang untuk memasuki surga Allah #. Kejujuran akan membawa ketenangan batin dan jiwa #. kejujuran akan menguwatkan tekat seseorang dan membesarkan niatnya untuk berbuat kebaikan #. kejujuran akan mendatangkan berkah Sebaliknya kebohongan seseorang akan menanamkan kedengkian, menghapus kepercayaan dan menumbuhkan keraguan sebagai akibat tindakan berpura-pura dan tidak tetapnya seseorang atas pendiriannya yang telah menjadi karakter para pendusta. Setelah membaca tulisan ini, tanamkanlah kejujuran walau itu pahit dikatakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar