selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Kamis, 17 November 2011

RAWAT KENCATIKAN DATANGKAN LENGKETNYA CINTA KASIH SUAMI

  Kecantikan dan keharuman seorang istri seharusnya dirawat selama-lamanya, bukanlah cantik dan harum hanya diwaktu penganten baru, rumah tangga yang dah lama dibina justru lebih memerlukan kecantikan dan keharuman untuk pasangan kita, diumpamakan taman yang perlu dirawat hingga kelihatan indah dan menarik dipandang mata. begitu juga badan, wajah dan semua wanita miliki harus tetap dirawat hingga tak membosankan sepanjang masa, walaupun usia kita dan pernikahan kita dah merasa ditua ditas 12 kepala. Kita tetap berusaha tampil dihadapan suami dengan cantik, harum dan mempesona.

Agar kita tetap cemerlang wajah kita, rajinlah membersihkan wajah kita disetiap menjelang tidur malam, basuhlah dengan sabun khusus muka, dibersihkan dengan susu muka, bersihkan dengan kapas, lalu bilas dengan air hingga bersih. bagi yang sibuk kerja dikantor dan sering kena sinar matahari secara langsung, peillinglah sepekan sekali. Jika ruangan berAC usahakan memakai krim pelembab muka dan bibir.

Untuk keharuman dan bebas dari bau keringat, lulurlah sepekan sekali, agar kulit bersih dan bebas dari bau keringat, menggangkat kotoran dan mengurangi kriput di badan.
sebelum luluran, messege dengan minyak zaitun, lanjut luluran, sesudah selesai bisa timung dirumah bagi yang mau irit. habis timung diusahakan didinginkan badan nya, setelah dingin bisa mandi pakek susu atau rempa.

Bagi bunda-bunda yang berjilbab, usahakanlah berjilbab ketika rambut dah kering, untuk mengurangi rontoknya rambut. Krimbatlah secara teratur, jika tak punya waktu...berilah fitamin pada kepala ketika habis kramas, selagi rambut masih basah. messege lah dengan lembut. Jangan mengikat rambut dan menyisirnya ketika rambut basah. jika kramas usahakan di sore hari.

Jangan biarkan kuku-kuku menghitam, bersihkanlah kutile-kulile dijari-jemari, bersihkanlah secara teratul agar jemari-jemarimu kelihatan lentik dan indah...
untuk yang sering naik motor, diusahakan telapak tangan tertutup agar tak kena sinar matahari secara langsung.
perawatan telapak kaki, hindari memakai sepatu sempit dan kaos kaki yang kotor. Untuk kaki yang bela-belah di tunggai, tendamlah dengan garam Boddy. Sikat bela-bela ditunkai dengan sikat khusus kaki (bukan sikat untuk cucian ).

Selamat mencoba semoga bermanfaat, jangan biarkan badan kita cepat tua, tua tak dapat diobati, akan tetapi tua dapat diperlambat.

Istri harum cantik, suami senang, andapun tak minder dihadapannya, jangan biarkan badan kita bau bawang merah, bawang putih, laos, jahe, dan bau keringat...gantilah sekarang juga menyambut suami datang dengan wajah yang berseri serta harum....




1 komentar: