selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Sabtu, 11 Februari 2012

SAAT MENGENYAM SUNYI PADA RASA

Bukan dirimba yang sunyi
bukan di gubuk yang reok
bukan dijalan yang onar dan berduri
dan bukan di pinggir samudra yang luas

carilah tempat memuja sang Illahi
walaupun langit gelap gulita
meskipun cahaya tak tampak
walaupun langit menyimpan sejuta bintang-bintang

diseper empat malam
berdiri dunia dengan tegak
rintihkan doamu dihadapan sang Illahi Robbi
seraya melehkan air matamu diatas sajadah sucimu

biarpun rasa hatimu menari
diatas sajadah cintamu
saat menganyam sunyi pada rasa
dekatkan hati pada Nya

tengoklah, dan penuh harap
disanahlah, ada rasa bahagia
disanalah, jiwa-jiwa tenang
disanalah, jiwamu terpesona
untuk mengapai hidup penuh makna
1,1,2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar