selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Kamis, 19 Juli 2012

BERCERMIN PADA RASULULLAH

klaskan hidup di dunia bertuhan
Jadikan agama mahkota kewibawaan
Ciptakan di setiap langkah terbatamu
Surga kesejahtraan dan perdamaian

Selangkah lagi kita tunaikan saum Ramadhon
Mari bercermin pada Rosulullah
Mereka adalah teladan kita
dimalam dan siang
Mereka menghabiskan kehidupannya PadaNya
Berdzikir dan membuka kitabullah

Bercermin pada Rasulullah...
Ketika berdzikir
menetes bening air mata mereka
Ketika dengar Alquran..
Bening-bening butiran air mata mengalir
dan kulit-kulit merinding seraya bergetar
Allah sangat memuji sifat mereka
Sungguh cermin yang sempurna

Sanggupkah kita meneladaninya
semoga Allah selalu membimbing kita
agar hati kita di tautkan bersamanya
melangkah tuk gapai jalan surgaNya

MARHABAN YA ROMADHON MOHON MAAF LAHIR BATIN BUAT SEMUA KELUARGAKU, SAHABAT-SABATKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar