selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Minggu, 25 November 2012

WANITA PUNYA RENCANA

Bismillah hirrohmanirrahim
Assalamuallaikum.....

wanita boleh punya harapan dan rencana
yang matang untuk dirinya dan keluaraganya
walaupun hanya sekecil biji sawi
tentunya sangat berharga dari pada tak punya rencana dan alias mati pikirannya
wanita sholihah adalah  bangki dari kertepurukan
yang tidak mau menghandalkan sang suaminya
baik itu dalam harta dan keadaan jiwa dan raganya

bangkit
bangkit ayoo wanita sholihah
yang menjadikan negara ini makmur adalah wanitanya yang bangkit karena Ridho Illahi
jika wanitanya negara itu amblas maka amblaslah semua negara nya

ayooo jadikanlah wanita yang tahan banting
wanita yang penjuang demi kemakmuran negara dan bangsanya
bukan hanya menjadi wanita yang super kintil suami aja
tips wanita sholihah
handalan dari kemauanya

Allahu Akbar
Allahu Akbar

waalaikumuslam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar