selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Rabu, 02 Oktober 2013

SONGSONG KEMENANGAN ISLAM

Hamba punya segudang kesalahan. baik itu di segaja atau tidak segaja, dari lisan yang menjulur, dari jari jemari yang usil, dari mata yang terbelalak, pendengaran yang mengebu tuk berpesta dalam asiknya merdunya suara dan manisnya mulut dan pahit asinnya makanan. Itu semuanya bisa menyebabkan di kau terseret salah yang tak kau sadari.

Mari kita sebagai hamba yng dhoif menyadari akan diri yang banyak khilaf, taubat Nasional lebih baik dari pada tak perna menyadari dan selalu mencemooh dan mengumpat orang lain.

Walaupun hati tak berdaya karena arus dan sekeliling kalian maka, ssadarilah tempat kembali yang paling lama dan kekala adalah akhirat. semua apa yang kau lakukan adalah tuk bekal di akhiratmu.

Monggo simak semua lapisan masyarakat yang membenci berkembangnya PKS, menyorot berita2 yang notah beneh belum tu kebenaran dan kesalahan yang di perbuat. ternyata mereka ikut2an menjadi pencemooh yang di tuduh , ini semua aalah rekayasa jeonis yang mejatuhkan nama baik partai Islam yang nota beneh akan mlejit pendukungnya dan menjadi pemimpin dunia, tentunya jeonis takut dan terbirit2 nantinya kalau Allah telah menunjukkan kebenaranya di partai islam ini. hancur leburlah jeonis dan antek2nya. Tunggu jeonis kau akan lebur seperti di makan ulat2 tubuhmu.

Wahai umat islam di Indonesia jangan mau dan percaya akan adu domba jeonis tuk memecah silaturrahim dan eratan jabat tangan kita sesama muslim, jangan pernah mebenci sesama muslim walauopun tak sama jalan yang kita tujuh. Muslim tetaplah Muslim selama tidak kafir dan tidak mendholimi SyariatNya.

Ayooo Umat Islam dukung kemenangan dakwah islam ini. Semoga selalu membuka hati2 kalian wahai sahabat semuslim seperjuangan, seiman, dan setakwa menuju jalan yang di Ridhoi sang Robb.

Agar jlan kita tembus hingga di SorgaNya

Allahumma Iyakana'budu Waiyyakanastaiyn!! Allahumma Iyakana'budu Waiyyakanastaiyn!! Allahumma Iyakana'budu Waiyyakanastaiyn!!

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar