selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Sabtu, 28 Desember 2013

KEINGINANKU YANG MENGGELORA

Mungkinkah....?
Aku...
Dapat meluruskan segala harapan masyarakatku....?
Karena keinginan ummat itu tiada kan terbatas dan terhitung
Laksana pasir di pantai
Dan terkadang semahal bintang yang bertabur di langit yang membiru
Namun....
Biarkanlah dengan gelora mujahadah dan ketulusan hatiku dalam membumikan kitaBullah....
Sebagai pinjakan ku untuk melangkahkan dan berkiprah agar tak satupun yang tak memeproleh keadilan...
Senantiasa aku berusaha agar dapat mensejahtrakan mereka lahir batin ...
Walaupun orang memikul ...
aku harus memeluk
Walaupun orang sinis aku harus membalas dengan senyuman...
walaupun hatiku perih kupantang menangis
Berusaha tetap tersenyum
Walaupun akhirnya berdera air mata
Namun kan kubalut dengan senyuman yang tersungging di bibir
Karena udah menjadi takdir dan pilihanku...
Aku menjadi wakil mereka...
tepat orang mengadudan bertanya menyampaikan ispirasi serta berusaha mencukupkan apa yang kurang baginya

Mereka...
Menyangkinkanmu
Menggumam bahwa tak hanya urusan dhohir saja yang mereka butuhkan ,....
Mereka juga mendambakan kebahagian batin...
Namuuuun....
Bila hatiku galau ...
Ku memohon Pada Mu Ya Robb
Taufik dan hidayah Mu ya Robb
Rahmad danb Karunian Mu Ya Rohman
Agar senantiasa milimpah
Melimpah bagi air mata air yang tiada terputus dari sumbernya
Karena Engkaulah Yang Sesungguhnya Yang Maha Tau rahasia hati ku yang teramat dalam
Sejauh mana pribadi ku Kepada Mu dan Sedalam rasa Cintaku pada Rakyat Ku ini....

Semoga kelak Bangsa indonesia ini mencampai kemakmuran seutuhnya
Hanya Engkaulah yang Kuasa

Nunukan @28 Des 2013
Ahmad Abdullah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar