selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Selasa, 15 November 2011

AHWAT SEJATI

AKHWAT SEJATI oleh Mahabbah El-ahMead pada 17 September 2011 jam 21:13 Diantara matahari condong, aku berdiri di ujung jalan aku mengagumi semua langkahmu dan busanamu kelebatan tudung kepalamu menambahkan engkau tambah cantik jelita tutur katamu yang sopan dan berwibawa membuatnya orang banyak yang menyukainya saat panas trik dan hujan menghandang agendamu tak surut langkahmu berjuang menegakkan kebenaran sungguh aku mengagumimu aku tetap terpaku dalam angan aku tetap membisu mengamatimu kini engkau sebagai akhwat sejati hilangkanlah semua virus merah jambu dihatimu bangkitlah dan melangkahlah lebih kuat dari larinya kuda menapaki jalan dakwamu yang terjal dan liku-liku bersikukuhlah melawan virus merah jambu disanalah akan dibangunkan kekokohan jiwa dan ragamu jangan sia-siakan rasa saat hatimu tertambat pada sang Illahi Robbi dalam remang,tunjukkanlah cahaya pada dunia yang penuh rapuh lantas terkenal namamu hingga di ujung dunia keiklasan adalah nafas tanpa hitungan udara yang tak henti menyertaimu melangkah laju dalam teduh bergerak berlahan-lahan melaju kepastian atas titak sang Illahi sungguh aku selalu mengagumimu terkadang tegadah air mataku dan merindukanmu mungkin karena aku mengagumimu ingin rasanya aku duduk bersanding denganmu bercerita akan perjuangan yang semangkin penuh tantangan semoga engkau tetap semangat sepanjang masa sukses berjuang walau penuh liku, onar dan duri yang tajam membawa perobahan Indonesia makmur sentosa dan penuh perobahan Samarinda, 17, 9, 2011 Mahabbah el ahmead ( Titik suswati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar