selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Selasa, 15 November 2011

MALAM TELAH LARUT

Malam telah larut... jam menunjukkan sepertiga malam, terbangun dengan sekonyong koyong Untuk menggapai waktu yang telah larut Dingin, sepi suasana malam itu Setapak demi setapak kaki menuju aliran air Tuk membasahi alur wudhu Malam telah larut... Bunyi jangrik yang nyaring Bunyi katak yang ada di gumbangan Sunyi suasana malam Semua manusia bergelimpangan melepas lelah Malam telah larut... Dalam sujud malam Menyisakan sejuta air mata,di pelupuk mata, hingga menetes di pipi Suara dzikir dan doa Di mahabbaMu Malam telah larut Semua hasratmu tercurahkan Di kala mendendam, lapangkan dadamu Di kala marah, hilanglah berganti lemah lembut Semuanya bergantilah dengan suasana yang baru Dosa-dosa kan di ampuni sang Illahi Robbi. Malam telah larut Tak ada tau siapa yang mengadu pada Nya Rintihan tangismu akan mengetuk Doa akan selalu terkabul Semua pintamu akan di kabulkan-Nya Hati menjadi lega, dada menjadi lapang Mahabbah el-ahmaed (titik suswati ) Samarinda,25,07,2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar