selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Rabu, 14 Desember 2011

INGIN RASANYA MENYAPANYA

sunyi malam yang tak berbintang
sinar bulanpun tersapu awan
bunyi kemercik air yang selalu menyertai diginya malam
kutulis sajak rinduku
binar matamu selau ada dilamunanku

oh malam...
kini rindupun datang
ingin rasanya menyapanya
dengan penuh kehangatan
sekelebat wajahmu menghampiriku

senyum yang manis di bibirmu
yang tak bisa aku lupakan selamanya
kini malam larut
senyummu mengampiriku
senang rasanya walaupun hanya datang dalam bayangan
saat senyum dan keling matamu bermanja dengan ku
bertegur senyum dan mataku
dan kini ingatanku menyeruak keangkasa

walaupun rinduku terpanjang sepanjang jalan raya
sembari menghitung hari
yang kini malam menjadi kunang-kunang kerinduan
disianar mentari bersinar
mengaharap sapaan ridumu untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar