selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Selasa, 29 November 2011

KEBAHAGIAAN ITU ADA DI HATIKU

KEBAHAGIAAN ITU ADA DI HATIKU

Siapakah yang menimang kebahagiaanku
kukatakan pada hatiku
jika kegelisahan meloncak keluar
maka ku gembirakan hatiku
kesedihan akan sirna dengan terbawa angin kencang

kebahagiaan itu ada pada hatiku
yang selalu menghidupkan naluriku
ini adalah fenomena yang nyata hatiku
biasa kurasakan dengan pengalaman ku

selamat dari gencatan hati
yang selamanya mengrogoti jiwa
tidak ada ketakutan yang aku takuti
kecuali murka sang Illahi Robbi

kuterangi jiwaku dengan cita-cita yang kukejar
lapangkan hidup dengan meraih cita-cita
aku...
tak kan gelisa dimalam yang sunyi
dinginpun takkan menjadi penghalangnya
dan peristiwa dunia seisinya

aku....
ingin memelukmu lebih erat dari yang biasa Ya Robb
merintih dalam lelehan air mata di sajadah suciku
mengarap di leburkanya segala dosa dosa yang ada
aku...
manusia yang banyak salahnya dan khilaf
ya...Robb
di malam ini pula sebagai saksi untukku
akuuuuu
ingiiiiiiin
lebih mendekat DenganMu
tanpa pengjalang dan membatas sesuatu
yang ku minta Cinta Mu yang tak bertepi dan tak berujung untukku :'(

Ampunilah segala dosa dosa hambah ya Robb
aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar