selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Jumat, 27 April 2012

KECANTIKAN


KECANTIKAN tidak ada hanya sedalam kulit tetap masuk kedalam tulang hingga sunsum KECANTIKAN bukan putihnya kulit mudanya usia mendayngnya bicara tapi akhlak dan aqidah yang buat pedoman KECANTIKAN Perhiasan yang paling indah bagi seorang abdi Allah Itulah ia wanita sholehah Ia menghiasi dunia Itulah ia wanita sholehah Ia menghiasi dunia KECANTIKAN Aurat ditutup demi kehormatan Kitab al Qur'an didaulahkan Suami mereka ditaatinya Akhlak mulia yang ia hadirkan Rasulullah saw juga telah pernah menegaskan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang solehah Wanita solehah adalah perhiasan rumah-tangga perhiasan masyarakat dan perhiasan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar