selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Minggu, 22 Desember 2013

SELAMAT HARI IBU


Hari ibu emang luar biasa di rasa untuk anak dan sang ibu, dari anak wanita dan laki-laki pun beda cara mencampaikan ucapan hari untuk ibunya, yang paling romantis untuk mengucapkan adalah anak wanita, aku...punya anak wanita 6, yang berbeda cara penyampainya. Dari anak pertama hingga anak ke 4.

yang ke 4 ini senang merangkai kalimat dengan gaya bahasa tersendiri. yaitu kata mutiara, ia punya watak yang lembut perhatian tapi tak semuanya ia katakan. cenderung tertutup jika menyayangi adik dan kakaknya....begitu pula dengan sang umminya. punya semangaaat yang luar biasa jika menegrjakan sesuatu. tanpa harus minta bantuan.

malam tibanya dengan rintik hujan, dingin suasannya malam itu, si anakku nomer 4 sms lewat WA. yang bunyinya :

1. Jika ada dirasa sesuatu yang mengganggu kalian. Jika ada dirasa sesuatu yang menghimpit kalian. Mendekatlah ke Ibunda kalian.
#DoaIBU
2. Jika ada dirasa sesuatu yang membuat kalian resah, gelisah, galau. Mendekatlah ke Ibunda kalian. #DoaIBU
3. Jika ada dirasa sesuatu yang begitu kalian inginkan. Jodoh, pekerjaan, bahkan kekayaan. Mendekatlah juga ke Ibunda kalian. #DoaIBU
4. Mintalah doanya, #DoaIBU bahkan bisa membuat kalian semua mendapatkan surga dan Allah.
5. #DoaIBU sanggup untuk membuat Rasulullah memberikan syafaat di hari yang seharusnya sulit utk seseorang mendapat syafaat. Yakni di padang mahsyar.
6. #DoaIBU sanggup membuat Allah mengeluarkan seseorang dari neraka-Nya, dan berganti dengan keridhaan-Nya.
7. Apalagi untuk hal2 yg sifatnya dunia. Hutang, jodoh, pekerjaan, karir, penyakit. Muliakanlah Ibunda kalian. #DoaIBU
8. Jika ada wakil Allah di bumi ini. Dialah para ibu. Ibunda kita semua. #DoaIBU
9. Mendekatlah padanya. Selagi mereka masih hidup. Senangkan hatinya, usahakan senyuman menghias di wajahnya. #DoaIBU
10. Ajak bicara, bukan sekedar telinganya. Tapi pikiran dan hatinya. #DoaIBU
11. Jika telah wafat, pastikan mereka bangga dengan amal shaleh dan prestasi2mu, juga doa yg slalu kamu bisikan di dalam setiap shalatmu. #DoaIBU
Selamat Menyambut Hari Ibu dengan Memuliakannya...... #DoaIbu


Nama Muqowimah Nabila El Ahmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar