selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Minggu, 22 Desember 2013

SURAT UNTUK CALON MENANTU KU







بِسْــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Untukmu calon menantu ku....

Sebelum kau menerima mujahidahku sebagai pendamping hidup mu, nilailah ia karena aqidah dan akhlaknya, serta keadaan keluarganya. Kami dari keluarga biasa aja, hidup sederhana apa adanya, tetapi kami selalu berusaha mendidik mujahidah menjadi mujahidah yang sholihah, calon istri yang sholihah untuk suami yang sholeh. Diluar sana tentu banyak wanita-wanita cantik melebihi melebihi mujahidahku, namun kau memilih mujahidahku sebagai pendamping nanti, kami yakin engkau memilih karena akhirat. Semoga Allah memantapkan hatimu kepada di setiap istikharah mu.

untuk mu calon menantu ku....
Sebersar apapun pengorbanan kami dalam mendidiknya, tetap saja ia layaknya rusuk yang bengkok, mudah patah jika di paksakan untuk lurus. Harapan kami tuntunlah ia sebagai istri mu dalam menegrjakan syariatNya, ajalah perbanyak mengerjakan ibadah sunnah, tepat waktu mengerjakan sholat fardhu, perhatikan busanannya dalam menutup auratnya, serta ajak senantiasa tilawah dan menjaga hafalan-hafalannya di setiap waktu senggang, agar berkurangnya umur tetap bertambah hafalannya alqurannya. Dan sarankan untuk menuntut ilmu sepanjang waktu, dan tuntutlah menjadi istri yang sholihah, agar lahirlah jundullah yang bermanfaat bagi ummat, agama dan bangsa.

Untuk mu calon menantu ku....
Terimalah apa adanya ia, dalam merajut cinta dan kasih bersama selalulah saling menguatkan, karena kehidupan pernikahan tidak selamanya indah dirasa, dan tidak pula lurus tanpa terjal dan mendaki. Jadilah akhirat tujuan utama kelak, agar cinta kalian suci. Jika ia salah tegurlah dengan kasih sayang, dan jadikanlah ia seperti halnya "panci dan tutupnya yang tak perna lepas darinya. "

Untuk mu calon menantu ku....
Menikahlah karena menjalankan ibadah kepadaNya dan mengikuti sunnah Rasulullah, dan biarlah cinta tumbuh sejalan dengan ketaantan kepada Nya.
jazakillah jaza.



وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

2 komentar:

  1. semoga mendapat menantu kyk yg diatas mak :)

    BalasHapus
  2. aamiin ya Robb....semoga malaikatpun ikut mengamininya...
    trimaksih doannya mak

    BalasHapus