selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Senin, 16 Desember 2013

Istirahat sejenak ketika jalan santai, sepanjang jalan raya, PP antara Gor sempaja hingga prapatan Lembuswana, ketika pertengahan perjalanan di iringi rintik hujan, kita semuanya mengejar waktu agar tak sampai terkena hujan yang lebat.

eh....ternyata langkah kita tak sekuat robot menembus lajunya taxi yang ada di sebelah kita, "kejar terus mii, takxi itu." kata anak laki lakiku semata wayang itu. lantas kita laukan kaki kita bersama celotehan anak anak semata wayangku tersebut. wah...ternyata tak sampai juga udah kenan hujan lebat di sana, yang akhirnya kita hentikan perjalanan kita, sambil menunggu taxi lewat.

dalam menunggu taxi lewat seakan tak sabar si anak anak itu....sambil teriak teriang gembira di tengah hujan lebat..."mii.....mau hujan hujan aja ya..."

jawab si ummi ya.." wah perjalanannnya masih separuh sayang...nggak usah ya.."

anak anak itu mengganggu sambil bertaka..."ia mii ..kita hujan hujan aja ya .." :)

agaknya reda taxi melintas di depan kita, "Setop pak.." kata anakku prempuan tersebut

si taxi berhenti lantas beranjak berangkat pulang...si anak anak..

hore hore kata anak anak k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar