selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Rabu, 13 Agustus 2014

DAGADU DUNIA

Ini toh Rasanya dunia....
sepanjang hari
sepanjang malam
sepanjang detik
sepanjang jam
telah terlewati dengan merah dan hijaunya dunia
rasa asam
rasa manis
rasa pahit
rasa dan segala rasa
dagadu dunia namanya...

dunia oh dunia
diujung sana terang benderang
diujung sana gelap gulita
diujung sana menjerit jerit anak jalanan
diujung sana anak tertindas dan ditembak
berdarah dan berdarah...
runtuh dan hancur lebur bangunan yang kokoh karena roket israel biadap
merah darah dimana mana
para mujahid bergelempangan dimana mana...
ini manusia seakan tak berharga dihadapan sang laknatullah

dunia dan dunia
dimana mata dunia
tertutup serbet serbet para biadap israil dan amirika
bukalah!!!
matamu lebar lebar tanpa batas kaca kuda
bukalah hatimu yang paling dalam....
dan cobalah iris dangingmu sendiri wahai biadap laknatullah
tegalah kau seperti binatang yang tak punya otak

ya Allah ya Robb
angkatlah para mujahid mujahid mu
berikanlah kemenangan segera untuk nya

hanya doa ini yang aku panjatkan untuk mu wahai mujahidku...
semoga Allah  segera mengakat kemenanganmu di bumi gaza
Allahu Akbar. allahu akbar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar