selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^ selamat datang di blog saya www.mahabbah-elahmady.blogspot.com ^_^

Selasa, 01 Mei 2012

TETES AIR MATA UNTUK GURUKU


Untukmu guruku tetes air mata perpisahan tangis dan sedih ada dalam jiwa dan ragaku karena engkau meninggalkan aku dan kawan-kawan seperjuangan kini...tak terasalah waktu mengapai perpisahan rangkul erat dan cium tak jua menyurutkan tetesan air mataku kini bait perjuanganmu di kaltim tinggal sebuah nama yang telah engkau tinggalkan kader-kader yang handal semoga semunya bisa mengikuti jejakmu yang tangguh yang tak perna surut karena rintangan oh...guruku aku mencoba mengerti karena disana adalah bumi Allah juga yang memerlukan segudang tenaga perjuanganmu seakan aku tak sanggup melepaskanmu karena aku masih membutuhkan segala taujihmu pembangkit segala aktifitasku oh guruku kini aku menulis dalam bergemuruh dengup jantungku sedekat detak jantungku seakan tak mampu menahan lelehan air mataku ingin rasanya aku lari mendekatimu oh...guruku selamat berpisah guruku semoga langkahmu selanjutnya dipermuda Allah dan ditanah perjuanganmu tak ada rintangan dan cobaan semuanya dipermuda Allah hingga semuanya menjadikan perjuangan yang penuh rahmat dan taufiq dan hidayahNya Samarinda , selasa, 25, 10, 2011 mahabbah el ahmady ( titik suswati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar